Mission Impossible 2 (2000)

0 komentar


Mission Impossible 2 (2000)
  • Genre: Action | Adventure | Thriller
  • Rilis: 7 June 2000
  • Sutradara: John Woo
  • Penulis: Bruce Geller, Ronald D. Moore
  • Pemain: Tom Hanks, Audrey Tautou and Jean Reno
  • IMDB: www.imdb.com/title/tt0120755 | 5.8/10
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Setelah kesuksesan film “Mission: Impossible”pada tahun 1996 yang diangkat dari serial televisi populer dekade 1960-an yang berjudul sama, maka tidak heran jika kemudian dibuat sekuelnya pada tahun 2000 yaitu “Mission: Impossible 2″ yang kali ini diarahkan sutradara laga John Woo.
Seperti halnya dengan film tahun 1996 itu, film sekuel tersebut kembali mengangkat petualangan agen terbaik IMF (Impossible Mission Force), Ethan Hunt. Namun Ethan kali ini harus menangani sebuah tugas sangat mustahil dan lebih berbahaya daripada misi-misi terdahulunya karena harus menghadapi seorang agen IMF tangguh yang desersi.
Agen IMF desertir Sean Ambrose (Dougray Scott) dengan spektakuler berhasil merampas sebuah virus penyakit hasil rekayasa genetik baru yang bernama “Chimera” beserta obat penawarnya, Bellerophon. Celakanya Ambrose mau menjual senjata biologi maut pada penawar harga tertinggi. Lantaran Ambrose sangat tangguh dan berbahaya, maka IMF langsung mengutus Ethan untuk menemukan dan memusnahkan Chimera itu, serta juga menangkap hidup atau mati Ambrose.
Dalam tugasnya itu, Ethan bekerjasama dengan seorang gadis cantik bernama Nyah Nordoff-Hall (Thandie Newton) yang berprofesi pencuri ulung. Nyah berguna bagi Ethan karena gadis tersebut adalah mantan kekasih Ambrose dan ideal untuk mendekati teroris tersebut. Ethan kembali didampingi oleh Luther Stickell (Ving Rhames) yang ahli komputer. Mereka harus berpacu dengan waktu sebab jika Ethan gagal maka dunia terancam penyakit mematikan akibat virus maut Chimera itu.
Demikian informasi Film “Mission Impossible 2 (2000)” yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film “Mission Impossible 2 (2000)” ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton “Mission Impossible 2 (2000)” di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli “Mission Impossible 2 (2000)” di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.
Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB


DOWNLOAD
Password: thehack3r.com
Password diatas harap diketik secara manual.


Posting Komentar